NOAH Fokus Selesaikan Album Baru

Sutikno diperbarui 04 Jan 2017, 23:35 WIB
Pada malam pergantian tahun yang disiarkan secara langsung oleh SCTV tersebut, NOAH membawakan lagu-lagu hitsnya. Dalam lagu khayalan Tingkat Tinggi yang dibawakan Ariel CS sukses menghipnotis penonton. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Usai mengisi acara Gempita 2017, Ariel menjawab pertanyaan wartawan terkait dengan hengkangnya drummer, Reza beberapa waktu lalu. Yang hingga kini belum ada pengantinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditahun 2017 ini, Ariel bersama rekan-rekannya belum memikirkan penganti. Tahun ini, mereka tengah fokus dalam menggarap album yang telah disiapkan sejak lama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Masih sama belum kepikiran ke sana, masih konsen buat album baru," ujar Ariel, vokalis Noah, beberapa waktu lalu, di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sudah berhasil menyelesaikan master project kita, ada beberapa projek yang dilakukan. Tahun 2017 final album kedua kita bakal diseriuskan. Proses dari bulan ini, Januari mulai untuk serius," paparnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Demi memuaskan para penggamarnya, konsep baru akan diusung dalam album barunya kali ini. Meski Ariel dan kawan-kawan belum bisa memastikan seperti apa konsep yang akan di usung. (Nurwahyunan/Bintang.com)
NOAH saat tampil mengisi acara pergantian tahun Gempita 2017 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (31/12/2016) malam.(Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait