Liburan Jennifer Aniston dan Suami Bukan untuk Perbaiki Keharmonisan

Rizky Mulyani diperbarui 05 Jan 2017, 12:56 WIB
Dengan cara menikmati liburan akhir tahun dengan mengunjungi suatu tempat bersama, Jenn dan Justin disiarkan tengah mengembalikan keharmonisan rumah tangga mereka yang rumornya di ujung perceraian. (AFP/Bintang.com)
Melansir Aceshowbiz.com beberapa waktu lalu, seorang sumber mengatakan pasangan ini akan berbulan madu. Selain itu, tersiar kembali bahwa sudah hampir dua tahun keduanya tidak pernah liburan bersama. (AFP/Bintang.com)
Sumber juga mengatakan, Jenn menginginkan liburannya kali ini punya konsep tersendiri. Ia ingin liburan yang romantis dan bersifat intim yang hanya dinikmati oleh mereka berdua. (AFP/Bintang.com)
“Jenn hanya ingin berkesan intim, liburan romantis untuk mereka berdua (Jenn dan Justin),” ucap sumber. (AFP/Bintang.com)
Mengetahui berita ini, seperti yang dilaporkan Aceshowbiz, pihak Gossip Cop mengatakan hal ini tidak benar. Justin dan Jenn mengadakan liburan bukan untuk memperbaiki hubungan rumah tangga mereka. (AFP/Bintang.com)
Pasangan Justin dan Jenn menghabiskan waktunya dengan berlibur, lantaran ini hal yang biasa dilakukan keduanya sebagai upaya mengistirahatkan diri dari segala aktivitasnya. (AFP/Bintang.com)
Tidak berusaha memperbaiki hubungan pernikahannya dengan cara liburan, Jennifer Aniston dan Justin Theroux memang tidak punya rencana untuk bercerai. Sampai saat ini keduanya masih berhubungan baik sebagai sepasang suami-istri. (AFP/Bintang.com)