Britney Spears Bermimpi Punya Anak Perempuan di Tahun 2017

Rizky Mulyani diperbarui 05 Jan 2017, 13:49 WIB
Bersama kekasihnya, Sam Asghari, Britney bermimpi untuk memiliki seorang anak perempuan di tahun 2017. Hadir di dalam kepalanya seorang bayi perempuan yang akan segera melengkapi kehidupannya. (AFP/Bintang.com)
Britney dan Sam memang belum lama menjalin kasih, rencana menikah pun belum ada di benak Britney. Namun ia sudah siap untuk memiliki tiga orang anak di kehidupannya, pasalnya Britney sangat senang menjadi ibu. (Instagram/britneyspears)
Melansir Hollywoodlife.com, seorang sumber juga mengatakan hal yang sama terkait keinginan Britney di tahun 2017 nanti, yaitu bermimpi dikaruniai seorang malaikat kecil di hidupnya. (AFP/Bintang.com)
“Sesungguhnya Britney menginginkan anak lagi, dan 2017 sepertinya menjadi tahunnya!” ucap sumber pada Hollywoodlife.com. (Instagram/britneyspears)
Sam dan Britney terlihat mesra dan sepertinya memiliki hubungan yang serius. Terlebih keduanya telah merayakan tahun baru dan Natal bersama-sama. Hal ini terlihat dari unggahan foto di akun Instagram Britney. (AFP/Bintang.com)
Kehidupan Britney sampai saat ini sangat berbahagia menjadi ibu dari dua anak laki-lakinya, Sean Federline, 11, dan Jayden James Federline, 10. (Instagram/britneyspears)
Keinginan Britney untuk memiliki anak perempuan di tahun 2017 ini menjadi hal yang wajar untuk menambah kebahagiaannya, mengingat kedua anak yang dimilikinya saat ini berjenis kelamin laki-laki. (Instagram/britneyspears)