Tren Busana Tahun 2017 Menurut Annisa Pohan

Sutikno diperbarui 05 Jan 2017, 14:35 WIB
Selain nyaman saat dikenakan, Annisa Pohan juga menyesuaikan dengan acara yang akan dihadiri. Tapi, ia mengaku lebih sering mengenakan batik. Bahkan tidak sedikit koleksi batiknya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Aku suka yang nyaman. Nomor satu bikin aku nyaman, tergatung karakter juga. Kalau yang santai aku sesuaikan suasana. Tapi aku paling sering pakai batik," kata Annisa Pohan, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Demi manambah informasi terkait busana, mantu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu mencari referensi dari internet. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Sedangkan aksesori untuk menambah mempercantik penampilannya, ibu satu anak, Almira Tunggadewi Yudhoyono, lahir pada 17 Agustus 2008 itu hanya mengandalkan jam tangan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Dari instagram dan browsing terus. Kalau datang ke acara fashion show banyakan sih ikuti insting saja, yang simple. Aku paling pakai jam, yang lain jarang," ungkapnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Dengan perkembangan jaman yang cepat berubah, perempuan yang menjadi finalis GADIS Sampul 1997 itu memperkirakan busana kasual menjadi trend di tahun ini. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Kayak sneakers akan terus berjaya. Kemudian celana yang lusuh kasual dipakai, jadi lebih kasual karena dunia semakin sibuk. Baju yang nyaman, casual, simple," tandas Annisa Pohan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)