Amber Heard Tuduh Johnny Depp Jadi Penunda Proses Cerainya

Rizky Mulyani diperbarui 05 Jan 2017, 20:35 WIB
Pasangan ini telah berpisah sejak tahun lalu, namun sampai saat ini proses perceraiannya belum juga selesai. Lantaran itu Amber menuduh Johnny sebagai penyebab dibalik semuanya.(doc.mirror.co.uk)
Belakangan ini kabarnya Amber menuliskan sebuah surat dimana dirinya menyatakan sangat ingin berpisah dengan Johnny dalam waktu yang dekat. (doc.mirror.co.uk)
Menurut Amber, Johnny menunda-nunda proses cerainya sebagai bentuk balas dendam dan hukuman terhadap Amber. (AFP/Bintang.com)
“Johnny tampaknya memperpanjang proses ini sebagai bentuk menghukumku…aku ingin kehidupanku kembali. Aku ingin berpisah dengan Johnny sekarang juga,” tulis Amber. (doc.mirror.co.uk)
Pada bulan Desember lalu, Amber juga telah mengajukan dokumen yang berisi soal pembayaran harta gono-gininya yang menjadi hak Amber. Wanita cantik ini meminta Johnny untuk segera memberikannya. (doc.mirror.co.uk)
Amber menuntut haknya karena ingin menjalankan niatnya memberikan hartanya kepada orang-orang yang membutuhkan. Hal ini pun sudah disetujui Johnny yang mendukung niat baik Amber itu. (doc.mirror.co.uk)
Kian memanas permasalahan antara Johnny Depp dan Amber Heard, yang mengurusi proses cerainya dengan mempertahankan ego masing-masing. (doc.mirror.co.uk)