Ini Pembicaraan 4 Mata Annisa Pohan dan Agus Sebelum Maju Cagub DKI

Sutikno diperbarui 06 Jan 2017, 09:35 WIB
Sekitar 20 tahun Agus Yudhoyono berkecimpung di dunia militer. Melalui video conference, sang suami yang sedang di Australia membawa pasukan berlatih. Ayahnya memberi tahu menjadi kadidat kuat calon Gubernur DKI. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Saat itu tidak begitu percaya dengan berita itu. Apalagi suaminya yang separuh hidupnya di jalur militer. Setidaknya 16 tahun mengabdi sebagai prajurit dan hampir 4 tahun menjadi taruna. Kabar itu membuat Annisa kaget. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Sebagai seorang istri, ia lantas mengajak bicara empat mata dengan suaminya. Banyak pertimbangan yang harus dibicarakan sebelum resmi melepas seragam militernya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Saya bilang, tolong lihat mata saya dan bilang kamu siap. Walaupun pasti ada rasa campur-campur di mata dan hatinya, tapi beliau bilang siap. Itu pertimbangan pertama," ujar Annisa pada Bintang.com. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Sedangkan menjadi pertimbangan kedua, soal waktu ekstra dalam pengabdiannya yang baru. Karena dibutuhkan perjuangan lebih besar. Dan otomatis akan banyak menyita waktu bersama keluarganya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Bisakah kamu memiliki komitmen untuk tetap memperhatikan istri dan terutama anak kamu. Beliau mengatakan, saya akan usahakan semampu saya tentu dengan bantuan kamu," lanjut ibu satu anak itu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Kini, sebagai seorang istri, Annisa Pohan mendukung sepenuhnya sang suami maju sebagai Calon Gubernur DKI. Selain mendampingi suami, dan menjadi presenter, Annisa tetap menomorsatukan keluarganya terutama anaknya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)