Once Bicara Tentang Kepemimpinan Ahok

Sutikno diperbarui 05 Jan 2017, 23:25 WIB
Sejumlah artis seperti, Once Mekel, Cathy Sharon, Gading Marten, Mongol dan masih banyak lagi terlihat ikut membuat video testimoni kemajuan DKI Jakarta saat dipimpin Ahok dan Djarot. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mantan vokalis Dewa 19 itu secara terang-terangan mendukung Ahok dan Djarot dalam Pemilukada 2017 mendatang. Menurutnya, ada yang unik dalam kepemimpinannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya pikir yang bagus dari Ahok adalah dia punya pendekatan-pendekatan yang unik, berbeda, dan cepat. Itu yang dibutuhkan oleh Jakarta saat ini," kata Once ditemui di kawasan Kalijodo, Jakarta Barat, Kamis (5/1/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski baru sekali bertemu, dan tidak mengenal secara dekat dengan Ahok, penyanyi 46 tahun itu melihat unik cara kepemimpinan Gubernur dengan gaya ceplas-ceplosnya itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau soal karakter, saya percaya meskipun dia ceplas-ceplos, kadang-kadang ngomongnya juga kayak "kelewatan" atau galak gitu ya, tapi kita harus ambil sari dari pribadi dia bahwa dia adalah seorang yang jujur," ucapnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Terlepas dari cara bicara yang ceplas-ceplos, Once melihat Ahok sebagai Gubernur DKI yang berkinerja bagus. Selain jujur dan tegas, juga giat dalam bekerja. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya pikir kita bisa berharap pada figur dia yang kuat, jujur, dan punya integritas. Saya pernah ketemu dia pertama kali waktu dia jadi wakilnya Jokowi," tandas Once. (Nurwahyunan/Bintang.com)