Demi Filosofi Kopi, Rio Dewanto Rela Tidur di Rumah Chicco Jerikho

Rizky Mulyani diperbarui 06 Jan 2017, 12:56 WIB
Berperan di sekuel film filosofi kopi sebagai Ben & Jody menjadi kali kedua untuk Rio dan Chicco. Namun kedua aktor tampan ini tetap meningkatkan chemistrynya demi kekuatan adegan yang diperaninya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Untuk meningkatkan chemistrynya bersama Chicco, Rio pun sampai menginap di rumah Chicco. Meminta izin pada sang istri, Atiqah, Rio dan Chicco ingin berusaha membuat perannya seperti nyata. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Iya, dia izin ke Atiqah untuk nginep di rumah saya. Supaya lebih ngblend lagi. kita harus buat karakter itu se-real mungkin," kata Chicco Jerikho, di Kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (5/1). (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut Chicco, pengembangan karakter perlu dilakukannya. Mengingat cerita pada sekuel film Filosofi Kopi ini akan lebih komplek dari film sebelumnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Berbeda dengan film yang pertama, dikatakan lebih kompleks lantaran film ini mengandung unsur percintaan, persahabatan, dan dunia bisnis. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau yang ini lebih membicarakan persahabatan, percintaannya, ada soal bisnis. Jadi lebih kompleks dari yang pertama," ujar Rio Dewanto. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film Filosofi Kopi: Ben & Jody ini akan melewati proses syuting sampai awal Februari dan memiliki jadwal tayang pada Juli 2017. Lokasi syuting untuk film ini akan melibatkan beberapa kota di Indonesia. (Adrian Putra/Bintang.com)