Cathy Sharon Bersama Sejumlah Selebriti Garap Mini Series Dukung Ahok

Sutikno diperbarui 06 Jan 2017, 14:35 WIB
Cathy Sharon mengumpulkan teman-teman sesama selebriti pendukung Ahok-Djarot untuk membuat mini series. Penyanyi, pemeran, komedian hingga relawan melakukan syuting di kawasan Kalijodo. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini bergerak sendiri tanpa tim sukses tanpa PH. Kita bergerak sendiri semua dari PH beda-beda artis dan musik sinetron film, bercampur berkarya bersama untuk ngedukung bapak Ahok," ucap Cathy di Kalijodo, Kamis (5/1/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut Cathy, kedatangan para selebriti pendukung Ahok itu murni dari hari nuraninya masing-masing. Tanpa bayaran untuk pembuatan mini series yang menonjolkan kerja Ahok-Djarot selama menjabat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Menurut kami merasa perjuangan bapak belum selesai. Ini program-program yang sedang berjalan jadi kita butuh dukung dia biar program programnya selesai. Di sini, kita mau buat mini series ini, untuk digital," jelas Cathy. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam syuting mini series itu, yang ditonjolkan adalah program-program unggulan Ahok yang sudah berjalan. Diantaranya RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selebriti yang terlihat hadir, diantaranya Gading Marten, Once Mekel, Yossi Project Pop, Marcello Tahitor, Mongol dan masih banyak lagi relawan pendukung Ahok dan Djarot. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Syuting mini series dilakukan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) kawasan Kalijodo, Jakarta Barat, Kamis (5/1/2017). Sutradara, musisi, komedian, sutradara dan para relawan dari Ahok dan Djarot terlihat antusias mengikuti syuting. (Nurwahyunan/Bintang.com)