Melahirkan Eissa Al Mana Disebut Alasan Janet Jackson Jadi Mualaf

Rizky Mulyani diperbarui 06 Jan 2017, 19:35 WIB
Kabar pindah Agama yang dilakukan Janet Jackson bukan yang pertama kali. Berpindah ke agama Islam, kabarnya sudah dilakukan Janet sejak dirinya menikah dengan pengusaha asal Qatar, Wissam Al Mana. (AFP/Bintang.com)
Selain itu, Janet juga pernah menuliskan ‘Alhamdulillah’ di akun Twitternya beberapa waktu lalu. Tulisannya itu menjadi tulisan pertamanya sejak ia lama tak hadir di media sosial. (AFP/Bintang.com)
Melahirkan di usia 50 tahun memang cukup mengkhawatirkan, namun tidak bagi Janet yang selama masa kehamilannya tidak pernah takut dan cemas. (AFP/Bintang.com)
Terbukti, Janet telah melewati semuanya dengan baik. Selama sembilan bulan Janet mengandung bayinya, dan kemudian melahirkannya. Menurut sumber, kondisi Janet dan bayinya baik-baik saja. (AFP/Bintang.com)
Bersama sang suami, Wissam Al Mana, Janet memang tidak pernah mengumbar cerita kehidupannya. Terlebih soal massa kehamilannya selama ini. (AFP/Bintang.com)
Melihat nama dari bayi laki-laki pasangan Janet dan Wissam terbilang unik. Melansir Mirror.co.uk, nama ‘Eissa’ berasal dari bahasa Ibrani yang berarti ‘Tuhan adalah Penyelamat’. (Instagram/janetjackson)
Terkenal sebagai pasangan yang tertutup, Janet Jackson dan Wissam Al Mana baru muncul di hadapan publik ketika usia kehamilan Janet telah berusia enam bulan, pada bulan Oktober 2016 lalu. (AFP/Bintang.com)