Aktor India Om Puri Meninggal di Usia 66 Tahun

Rizky Mulyani diperbarui 06 Jan 2017, 20:35 WIB
Kepergian Om Puri untuk selamanya, tentu saja meninggalkan duka yang mendalam untuk keluarga dan para sahabatnya. Tak ketinggalan, para penggemar yang setia juga tampak sedih dengan kepergiannya. (AFP/Bintang.com)
Pasalnya, tidak hanya bermain dalam film Bollywood, Om Puri juga kerap membintangi film Pakistan, British, dan Hollywood. Tak heran jika dirinya memiliki penggemar yang begitu banyak. (AFP/Bintang.com)
Melansir BBC.com (6/1), berita meninggalnya Om Puri disampaikan secara langsung oleh pihak keluarga kepada tim bbc.com. (AFP/Bintang.com)
Menurut keterangan keluarga, Om Puri yang meninggal di usia 66 tahun ini terkena serangan jantung pada Jum’at pagi hari waktu setempat. Kabarnya, akan segera dimakamkan pada sore harinya, pukul 06.00 waktu setempat. (AFP/Bintang.com)
Sebelum meninggal, tepatnya dua minggu lalu Om Puri menceritakan karier dan kehidupannya lewat tulisan di akun Twitternya. Dia bercerita telah menjalankan kariernya selama 35 tahun menjadi aktor. (AFP/Bintang.com)
“Aku berada di industri film selama 35 tahun, dan menjadi apapun, termasuk anak laki-laki, akan mendukung karakterku,” tulis Om Puri di akun Twitternya dua minggu lalu. (AFP/Bintang.com)
Banyak pihak yang kehilangan Om Puri. Tak hanya pihak keluarga yang memberi pengumuman. Akun Twitter PMO India juga mengumumkan kepergian Om Puri untuk selamanya. (AFP/Bintang.com)