Libur Natal Spesial Glenn Fredly Bersama Dua Pria di Amerika

Sutikno diperbarui 06 Jan 2017, 18:35 WIB
Libur Natal 2016 menjadi spesial lantaran, didampingi oleh dua orang pria. Dua orang yang dimaksud oleh Glenn Fredly adalah sahabat yang tergabung dalam grup Trio Lestari. (Galih W. Satria/Bintang.com)
10 hari Glenn menikmati liburan di New York, Amerika Serikat. Keseruan sangat dirasakan berlibur bareng dengan sahabatnya tersebut. Shandy Sandoro dan Tompi membuat keseruan dalam perayaan Natal Glenn tahun 2016 lalu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Libur Natal yang pertama tanpa keluarga itu menjadi spesial bagi pria berdarah Ambon tersebut. Spesial lantaran, merayakan natal di Amerika didampingi oleh dua sahabatnya yang beragama Islam. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Wah itu liburan Natal seru buat saya karena saya ditemani dua sahabat saya yang muslim, Sandy dan Tompi," ucap Glenn Fredly di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Para personel Trio Lestari itu tidak hanya sekedar liburan ke New York. Glenn, Sandy dan Tompi sedang membuat video klip untuk lagu baru mereka. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Liburannya menyenangkan ke New York, benar-benar liburan banget sekaligus kita bikin video klip," ujar penyanyi yang dikabarkan kembali dekat dengan Aura Kasih tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Selama di Amerika Serikat, selain liburan dan pembuatan video klip, Glenn Fredly mengujungi Konsulat Jenderal Indonesia. Pasalnya, dalam waktu dekat ini, Trio Lestari akan menggelar tur keliling di Amerika. (Galih W. Satria/Bintang.com)