Kimberly Ryder Ungkap Keseruan Bangun Chemistry dengan Aktor Jepang

Sutikno diperbarui 08 Jan 2017, 08:35 WIB
Serial produksi kerja sama Indonesia dan Jepang dalam menggarap serial Secret Sky itu menjadi langkah awal Kimberly Ryder melebarkan kariernya. Ia berakting bersama dua aktor Jepang, Koutaro Kakimoto dan Shin Konno. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Insha Allah, step by step saja. Aku sih go with the flow saja, dijalani saja," ungkap Kimberly Rider, saat dijumpai di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Perbedaan bahasa tidak menjadi kendala dalam membangun chemistrynya. Apalagi kedua aktor Jepang tersebut tidak fasih berbicara dengan berbahasa Inggris. Hal itu yang dianggap lebih seru membangun chemistry. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kami dapat chemistrynya dengan cara seru sih. Kalau pindah-pindah lokasi, di bus kami duduk barengan. Pas break makan, kami ngobrol lagi, duduknya barengan lagi. Jadi lucu sih, seru banget," ujarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Paling aku ngobrol sama mereka pakai bahasa Inggris. Karena bahasa Inggris mereka belum fasih, jadi kami harus pakai bahasa tubuh, mencoba membuat mereka nyaman, dekat kita, supaya chemistrynya dapat," ungkap Kimberley Rider. (Adrian Putra/Bintang.com)
Aktris kelahiran Jakarta 23 tahun itu mengaku tidak ada reading dalam serial tersebut. Sehari tiba di Jepang, pemain film Winter in Tokyo itu langsung menjalani proses syuting. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kebanggan dirasakan Kimberly Ryder. Bisa ikut terlibat dalam program Japantry 'Jepang itu Asyik'. Apalagi keseruan membangun chemistry bareng dua aktor Jepang. (Adrian Putra/Bintang.com)