Ini Bukti Cinta Aliando Syarief untuk Para Alicious

Rizky Mulyani diperbarui 07 Jan 2017, 12:35 WIB
Aliando sangat paham dengan profesinya sebagai artis dan peran para penggemarnya yang mendukung kesuksesan kariernya. Untuk itu, Ali sangat menghargai keberadaan fansnya yang disebut ‘Alicious’. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Menurut Ali keberhasilannya di dunia hiburan tidak lepas dari dukungan penggemarnya yang selalu ada bersamanya, baik yang selalu mendukung di media sosial maupun datang langsung ke lokasi syuting. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Fans pastinya penting lah, tanpa mereka kita bukan siapa-siapa. Pasti itu penting karena gimanapun suksesnya kita berawal dari dukungan dia (penggemar) juga," ungkap Aliando Syarief di Lebak Bulus (6/1). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Memiliki kesibukan yang luar biasa sebagai aktor dan penyanyi cukup menyulitkan Ali menyapa penggemarnya. Namun ia tetap berusaha dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi masa kini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Melalui jejaring media sosial, terkadang Ali menyempatkan diri untuk menyapa Alicious dengan membalas komentar mereka di unggahan akun medsos miliknya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kecintaannya terhadap Alicious terbukti saat Ali berkesempatan berinteraksi langsung lewat program BBM Live Chat bersama Bintang.com tadi malam (6/1). Dibanjiri pertanyaan, dengan sangat antusias Ali pun menjawabnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meskipun sudah berusaha merespon baik para penggemarnya, terkadang masih ada yang menyebut Aliando Syarief sombong. Hal ini dimaklumi Ali lantaran dirinya memang tak setiap waktu bisa menyapa para fansnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)