Suasana Pemakaman Carrie Fisher dan Debbie Reynolds Penuh Air Mata

Rizky Mulyani diperbarui 07 Jan 2017, 17:35 WIB
Setelah disemayamkan di kediamannya di bilangan Beverly Hills, dan Carrie yang telah melalui proses kremasi akhirnya mendiang ibu dan anak dimakamkan dengan suasana tertutup di Forest Lawn Memorial Park. (AFP/Bintang.com)
Sama halnya dengan upacara penghormatan terakhir, prosesi pemakaman ini juga berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat keluarga mereka. (AFP/Bintang.com)
Suasana duka semakin terasa saat upacara pemakaman Carrie dan Debbie. Air mata pun tak henti mengalir dari setiap pelayat yang menyaksikan detik-detik pemakaman ibu dan anak tersebut. (AFP/Bintang.com)
Iring-iringan mobil pelayat pun antri memasuki lokasi pemakaman Forest Lawn Memorial-Parks mengikuti mobil jenazah yang membawa Carrie dan Debbie. Beberapa aktor dan aktris turut hadir ingin memberikan penghormatan terakhirnya. (doc.hollywoodlife.com)
Tak hanya itu, Gary, anjing kesayangan Carrie pun turut hadir. Kabarnya Gary mendekatkan diri, dengan menghampiri makam Carrie dan Debbie, seakan ingin ikut andil melepas kepergian mereka. (doc.hollywoodlife.com)
Saudara laki-laki Carrie, Todd Fisher pun hadir di pemakaman ibu dan kakak perempuannya itu. Tampak berusaha tegar, Todd terlihat menjadi pemimpin dan mengarahkan para pelayat yang hadir. (doc.hollywoodlife.com)
Raut wajah sedih sangat terlihat di wajah Billie Lourd. Didampingi Taylor Lautner, Billie yang hadir saat itu berusaha kuat dan menahan kesedihannya ditinggal Carrie Fisher dan Debbie Reynolds. (AFP/Bintang.com)