Suasana Rumah Duka Tempat Ibunda Abimana Disemayamkan

Rizky Mulyani diperbarui 07 Jan 2017, 13:35 WIB
Inong, istri aktor tampan Abimana mengatakan bahwa saat ini Abi sangat terpuruk setelah mendengar kepergian ibunya. Sampai saat ini pun kabarnya Abi masih tak percaya kalau ibunya sudah meninggal dunia. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Suasana rumah duka saat ini ramai dipenuhi para pelayat seperti keluarga dan para sahabat. Termasuk Abimana yang hadir dengan raut wajah sedih dan terpukul. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Menurut penuturan Inong Ayu, ibu mertuanya tidak memiliki keluhan rasa sakit sebelum meninggal. Ny. Ie Siu Khiauw pun telah melakukan pemeriksaan kesehatannya, dan hasilnya pun tak mengkhawatirkan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Diperiksa semuanya general check up oke. Jantung, kolesterol dan apanya juga oke, bagus," ucap Inong saat ditemui di rumah duka Rumah Sakit Husada, Sabtu (7/1). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Saat diberitakan ibundanya meninggal, Abi tengah melihat kondisi Zack Lee yang habis mengalami kecelakaan. Setelah itu, ia langsung mendatangi kediaman ibunya di Glodok, Jakarta barat. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Tengah dirundung duka, namun Abimana tetap mendapat dukungan dari teman-temannya. Baik lewat telepon ataupun datang langsung menemui Abimana. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Setelah disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Husada, rencananya siang ini, Sabtu (7/1) Ny. Ie Siu Khiauw akan segera dikremasi di krematorium Cilincing, Jakarta Utara. (Bambang E. Ros/Bintang.com)