Abimana Aryasatya dan Istri Rasakan Firasat Sebelum Ibunda Meninggal

Sutikno diperbarui 08 Jan 2017, 12:35 WIB
Ibunda Abimana Aryasatya meninggal dunia dalam usia 61 tahun. Menurut informasi dari pihak keluarga, almarhum meninggal saat sedang tertidur. Kepergian secara mendadak itu membuat anak dan mantu sangat terpukul dan kaget. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Begitu juga dengan Inong Nindya Ayu, istri dari aktor Abimana. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, diketahui mertuanya tidak ada keluhan mengenai kesehatannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Satu keinginan dari sang ibunda yang belum terwujud. Sejak lama Abi mengajak ibunda untuk tinggal bersama di rumahnya daerah Cinere, Jakarta Selatan. Namun, beberapa kali keinginan itu ditolak oleh sang ibu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tak disangka-sangka, beberapa waktu lalu almarhum mengajukan diri tinggal bersama dengan Abi. Keinginan itu langsung disambut baik oleh Abi dan istri. Beberapa keperluan untuk ibunda sedang dipersiapkan termasuk kamarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Cuma karena dia lebih nyaman tinggal di daerah sini (Jakarta Barat) jadi dia pikir-pikir dulu. Tapi bulan lalu, dia sempat bilang, 'ya udah kayaknya mau deh tinggal sama kamu'," ungkap Inong di rumah duka RS Husada,Sabtu (7/1). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Beberapa waktu lalu, saat mau keluar kota, pasangan ini seperti mendapat firasat. Almarhum melakukan hal yang tidak biasa dilakukan. Abi yakin pelukan dari almarhum merupakan isyarat terakhir sebelum meninggal dunia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Yang kemarin itu (pelukan) aku sempat yang agak gimana gitu. Soalnya kan beliau orangnya kaku, cuma pas mau pulang kami dipeluk. Terus cara dia melihat kami sebelum masuk mobil, kami pikir itu dia (firasat)," ujar Inong istri Abimana. (Deki Prayoga)