Rick Price Siap Tampil Spesial di Golden Memories

Sutikno diperbarui 08 Jan 2017, 17:35 WIB
Dalam rangka perayaan HUT Indosiar ke-22 tahun, beberapa penyanyi dari luar negeri di datangkan secara khusus. Minggu (8/1) penyanyi 55 tahun, Rick Price menginjakkan Tanah Air. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kedatangan secara khusus untuk Indosiar itu, demi menghibur para penggemarnya. Ia mengaku sangat gembira bisa kembali hadir di Indonesia. Bahkan, Indonesia menjadi tempat favoritnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski nampak lelah lantaran selesai menempuh perjalan sehari semalam, sambil mengumbar senyum, pelantun lagu Heaven Knows dan You're My Baby itu menyalami dan menyapa ramah para awak media yang telah menantinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Selalu menyenangkan kembali ke Indonesia, terutama Jakarta. Sudah beberapa kali ke Indonesia, mungkin lebih dari dua puluh kali. Sangat indah," kata Rick di Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Minggu (8/1).(Adrian Putra/Bintang.com)
Selain itu, Rick Rice juga akan mengisi acara perayaan HUT Indosiar yang ke-22 tahun. Malam puncak akan berlangsung di Plenary Hall Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta Pusat pada 11 Januari 2017 live mulai pukul 19.00 WIB. (Adrian Putra/Bintang.com
"Saya akan mengisi spesial konser Golden Memories International Indosiar, juga dalam rangka ulang tahun indosiar yang ke-22. Pasti akan sangat menyenangkan," tutur Rick Price. (Adrian Putra/Bintang.com)
Rick Price berjanji memberikan penampilan yang spesial. Beberapa lagu telah disiapkan dengan aransemen berbeda. Selain Rick Rice Indosiar juga menghadirkan All 4, Siti Nurhaliza, dan Jose Mari Chan. (Adrian Putra/Bintang.com)