Nostalgia Bareng Rick Price di Golden Memories International Indosiar

Sutikno diperbarui 09 Jan 2017, 08:35 WIB
Rick Price penyanyi 55 tahun asal Autralia itu telah menyiapkan penampilan khusus. Baik untuk tampil dalam acara Golden Memories International Indosiar maupun pada malam puncak HUT Indosiar. (Adrian Putra/Bintang.com)
Beberapa lagu telah disiapkan oleh pria bernama asli Rick Allan Price itu. Demi penampilannya nanti, pelantun tembang Heaven Knows itu juga mengaransemen ulang lagu-lagunya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Akan ada perubahan sedikit, ada versi akustik. Akan ada duet juga," ujar Rick Price di Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Minggu (8/1). (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski telah puluhan kali, ia mengaku sangat senang bisa kembali hadir ke Indonesia. Masyarakat ramah, yang membuat dirinya merasa senang. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Siapa namanya? Oke. Saya selalu senang dengan orang Indonesia, dengan keramahannya, kehangatannya," tutur Rick Price sembari mengumbar senyumnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski telah menempuh perjalanan sehari semalam, pemilik 8 lagu studio itu tampak ceria. Dengan senyum ramah, ia menyapa dan menyalami awak media yang telah menunggunya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Rick Price akan menghibur pemirsa dan penggemar pada khususnya dalam acara Golden Memories International Indosiar pada 9 Januari 2017. Setelah itu ia tampil pada malam puncak HUT Indosiar. (Adrian Putra/Bintang.com)