Intim Bareng Mantan, Rina Nose Disarankan Rujuk

Sutikno diperbarui 09 Jan 2017, 07:35 WIB
Beberapa foto intim mengenai kedekatan mantan pasangan Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar, seorang produser televisi terlihat saat kedua dan timnya sedang mengerjakan satu proyek di Korea Selatan. (Instagram/rinanose16)
Mantan kekasih penyanyi asal Brunei, Fahkrul Razi itu menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya. Rina menjadi pembawa acara yang diproduseri oleh Ridwan. (Instagram/rinanose16)
Dalam beberapa foto yang diunggah, keduanya tidak terlihat canggung. Kearaban malah terlihat pada keduanya. Selain saat foto berdua, saat bersama teman-temannya, Ridwan banyak disamping Rina. (Instagram/rinanose16)
"Cerita Pendek, 👱🏻hai kamu lagi apa?, 👧🏻 lagi nelepon, -TAMAT-" tulis Rina dalam foto yang sedang berpose berbalikan dengan mantan suaminya sambil memegang telpon. (Instagram/rinanose16)
Berbabagai doa dari netizen melihat kearaban mantan pasangan suami istri tersebut. Tidak sedikit yang mendoakan keduanya kembali menikah. Ada juga melihat kedua mirip dan cocok berjodoh. (Instagram/rinanose16)
"Klo emang berjodoh doanya yg terbaik buat teteh dan akang. Biar mantan klo akang memang jodoh teteh siapa yg tahu rencana-Nya," tulis niiessa92. (Instagram/rinanose16)
"Moga Berjodoh lagi tth @rinanose16 dia yg baik"aja buat kalian Amiiin Allahhuma'amiiin," tulis ai.juariyah5. "Semoga balikan teh, dan terina cepet dapat pasangan hidup lagi aminn," tulis ditaalbisi. (Instagram/rinanose16)
Seperti diketahui, Rina Nose dan Ridwan membina rumah tangga pada tahun 2012 silam. Biduk rumah tangga pasangan ini tidak berlangsung lama. Pada 2013, keduanya resmi bercerai. (Instagram/rinanose16)