Kehadiran Brad Pitt di Golden Globe Awards 2017 Disambut Meriah

Rizky Mulyani diperbarui 09 Jan 2017, 13:49 WIB
Setelah berpisah dari Angelina Jolie, ini merupakan ajang penghargaan pertama untuk Pitt. Kehadiran yang tidak disangka itu memang membuat para sahabatnya terkejut. Tersiar kabar, sebelumnya tak ada rencana Pitt untuk hadir. (AFP/Bintang.com)
Saat namanya disebutkan oleh pembawa acara, Pitt berlenggang memasuki area panggung. Saat itu lah suara tepukan tangan meramaikan suasana malam penghelatan Golden Globe Awards 2017. (AFP/Bintang.com)
Meskipun Pitt tidak masuk dalam nominasi sebagai pemeran, namun rumah produksi ‘Plan B’ yang didirikan bersama sang mantan istri, Jennifer Anniston, mendapatkan penghargaan. (AFP/Bintang.com)
Mengingat problema rumah tangga yang tengah dihadapinya bersama Jolie sangat pelik, para sahabatnya tak menyangka Pitt hadir dalam ajang penghargaan itu. (AFP/Bintang.com)
Para sahabat dan orang terdekat Pitt sangat mengerti kondisinya saatini. Mereka sangat paham dengan masalah yang sedang dihadapi Pitt. Selain perceraian, juga terkait hak asuh anak yang terus diperjuangkan Pitt. (AFP/Bintang.com)
Kesulitan Pitt untuk bertemu dengan sang buah hati kabarnya juga diketahui oleh para sahabatnya. Mengingat setelah mengajukan dokumen gugatan cerai, Jolie langsung memboyong buah hatinya meninggalkan Los Angeles. (AFP/Bintang.com)
Hadir dalam ajang Golden Globe Awards 2017 kemarin (8/1), Brad Pitt tampil dengan ketampanannya dan menghadirkan senyuman bahagia untuk semua pihak yang menyaksikannya saat itu. (AFP/Bintang.com)