Diduga Menikah Diam-diam, Adele dan Simon Konecki Kencan di Malibu

Rizky Mulyani diperbarui 09 Jan 2017, 20:35 WIB
Di Malibu, dua pasangan itu menghabiskan waktu liburannya bersama. Mereka melakukan double-date, layaknya anak muda pada umumnya. Seperti dilaporkan dailymail, mereka mengucapkan selamat tinggal ketika selesai dengan kencannya. (doc.dailymail.com)
Adele dan Simon dikabarkan telah menjalin hubungan suami-istri sejak lama. Tidak tahu kapan mereka melangsungkan pernikahannya, pasalnya tersiar kabar pernikahan mereka dilakukan secara diam-diam. (doc.dailymail.com)
Meskipun pada bulan lalu dikabakan Adele baru saja merencanakan pernikahannya saat Natal. Namun kabar pernikahan mereka muncul saat Adele terlihat sedang berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan. (doc.dailymail.com)
Terlihat sedang berbelanja, Adele pun juga tertangkap kamera mengenakan cincin emas di jari manis tangan kanannya. Lantaran hal itulah yang membuat masyarakat berspekulasi dengan berita pernikahan itu. (doc.dailymail.com)
Melansir dailymail.com (9/1), pasagan penyanyi tersebut mengenakan cincin di jari mereka. Meskipun kabarnya disembunyikan, dan tidak ingin diketahui orang banyak. (doc.dailymail.com)
Mengetahui berita pernikahan yang dirahasiakan ini, para penggemar Adele pun membanjiri akun medsos idolanya dengan berbagai pertanyaan. “Hey @Adele kamu sudah menikah atau belum?,” tulis salah satu akun. (doc.dailymail.com)
Berita pernikahan Adele dan Simon Konecki belum juga berhenti dibicarakan publik. Pasalnya mereka belum memberikan pernyataan resmi terkait dengan hubungan mereka yang sebenarnya. (doc.dailymail.com)