Titi DJ dan Rizky Febian, Kolaborasi Lintas Generasi Lewat Mengapa Harus Jumpa

Sutikno diperbarui 09 Jan 2017, 18:35 WIB
Penyanyi senior Titi DJ akan berkolaborasi dengan penyanyi pendatang baru yang sedang jadi idola remaja putri masa kini, Rizky Febian. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kolaborasi lintas generasi itu membawakan lagu milik band legendaris D'Loyd berjudul Mengapa Harus Jumpa. Bagi Rizky, bisa berduet dengan penyanyi senior tersebut merupakan kebanggan tersendiri.(Adrian Putra/Bintang.com)
"Hari ini latihan sama Erwin Gutawa. Aku kolaborasi sama mami Titi dan kolaborasi sama Isyana juga," kata Rizky Febian di Studio Erwin Gutawa, kawasan Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (8/1). (Adrian Putra/Bintang.com)
Anak komedian Sule yang biasa dipanggil Iki itu merasa tersanjung bisa berduet dengan salah satu diva pop. Apalagi pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu terbilang baru di industri musik. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Iki kan baru ya di dunia ini (nyanyi), dan diberikan suatu kesempatan bisa kolaborasi dengan penyanyi legendaris, sangat luar biasa banget. Apalagi banyak dapat masukan," tutur Rizky. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bukan perkara mudah bisa berkolaborasi dengan Titi DJ. Apalagi kedua penyanyi itu memiliki perbedaan karakter. Meski demikian, Iki merasa terbantu karena dapat banyak masukan dari Titi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Rizky Febian dan Titi DJ saat menjalani latihan di Studio Erwin Gutawa, kawasan Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (8/1/2016). Latihan ini demi tampil di HUT Indosiar ke-22 pada 11 Januari mendatang. (Adrian Putra/Bintang.com)