Meryl Streep Turut Mengenang Carrie Fisher di Pidato Golden Globe 2017

Rizky Mulyani diperbarui 10 Jan 2017, 12:56 WIB
Memasuki usia dengan kepala tujuh, Streep tetap bersemangat saat menerima penghargaan itu dan menyampaikan pidatonya. Penampilannya saat itu pun berhasil membuat ruangan menjadi ramai dan suasana terasa hangat. (AFP/Bintang.com)
Di awal pidatonya, Streep menyebutkan beberapa nama artis yang hadir saat itu beserta dengan kota kelahiran mereka. Dengan tingkah lucunya itu, sorakan tepuk tangan dan suara tawa ramai terdengar. (AFP/Bintang.com)
Setelah itu, Streep pun menyampaikan pidatonya dengan membacakan apa yang sudah ditulisnya dalam secarik kertas, sambil mengatakan bahwa terkadang ia kehilangan ingatannya. (AFP/Bintang.com)
Dalam pidatonya itu, Streep menyampaikan pendapatnya mengenai Hollywood dan juga peran penting para media. Hal ini juga menyindir Donald Trump yang melakukan tindakan pengejekan kepada media. (AFP/Bintang.com)
Cukup panjang pidatonya saat itu yang pada intinya Streep melakukan pembelaan terhadap peran media selama ini. Jelang mengakhiri pidatonya, Streep membuat suasana menjadi hening ketika ia mengatakan teringat pada Carrie Fisher. (AFP/Bintang.com)
Turut mengenang sahabatnya itu, sambil meneteskan air mata Meryl Streep mengatakan bahwa dirinya telah memperoleh sebuah kalimat berharga yang pernah diucapkan mendiang Carrie. (AFP/Bintang.com)
“Sahabatku, Princess Leia pernah berkata padaku saat itu, ‘Gunakanlah rasa sakit hati kamu dan mengubahnya menjadi seni’,” tutup Meryl Streep dalam pidatonya di panggung Golden Globe Awards 2017 (8/1). (AFP/Bintang.com)