Taylor Swift Turut Bahagia atas Kemenangan Tom Hiddleston

Rizky Mulyani diperbarui 10 Jan 2017, 13:49 WIB
Meskipun sudah tak merajut cinta dengan Tom, namun rasa bangga masih dirasakan Taylor ketika mengetahui Tom berhasil mendapatkan piala penghargaan di ajang bergengsi Golden Globe 2017. (AFP/Bintang.com)
Hal ini dilaporkan oleh seorang sumber yang dilansir dari Hollywoodlife.com, sumber mengatakan Taylor sangat senang dengan kabar membahagiakan ini. Meskipun dirinya tidak menyaksikan langsung pemberian piala tersebut. (AFP/Bintang.com)
“Taylor sangat senang atas kemenangan Tom. Namun ia tidak menyaksikan pidato Tom di atas panggung,” ucap sumber. (AFP/Bintang.com)
Sumber pun menambahkan, Taylor senang menjadi bagian dari sebuah acara penghargaan, namun jika dirinya tidak terlibat, ia tidak akan memberikan perhatian khusus untuk itu. (AFP/Bintang.com)
“Dia (Taylor) suka menjadi bagian acara penghargaan tetapi jika dirinya tidak terlibat maka ia memilih untuk tidak memberi perhatian khusus untuk itu. Tapi dia senang dengan kemenangan tom,” tambah sumber. (AFP/Bintang.com)
Meskipun sudah tak bersama, namun patut dibanggakan jika Taylor masih mengakui keberadaan Tom. Terbukti dengan kebanggaannya saat mengetahui Tom berhasil meraih piala tersebut. (AFP/Bintang.com)
Setelah berpisah, baik Tom Hiddleston dan Taylor Swift masih sama-sama terlihat sendiri. Tidak terlihat punya pasangan baru, namun keduanya pun tak ada kabar untuk kembali bersama. (AFP/Bintang.com)