Weni, Semoga Indosiar Menjadi Panutan Bagi Masyarakat

Sutikno diperbarui 10 Jan 2017, 22:35 WIB
Tidak pernah menyangka sebalumnya bagi Weni. Tampil menjadi penyanyi profesional. Impian itu terwujud ketika dirinya ikut audisi hingga akhirnya keluar sebagai pemenang dalam D'Academy Asia 2. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak lupa, penyanyi pendatang baru asal Pontianak itu mengucapkan rasa terima kasihnya pada Indosiar yang mengubah jalan hidupnya. Di ultahnya kali yang ke-22,ia juga memiliki harapan buat stasiun yang melambungkan namanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Semoga Indosiar makin maju dengan program-programnya. Tak hanya menyuguhkan tontonan, tapi juga bisa menjadi panutan bagi masyarakat," ujar Weni kepada Bintang.com beberapa waktu lalu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
HUT Indosiar ke-22, akan digelar pada Rabu, 11 Januari mendatang. Acara disiarkan secara langsung Indosiar mulai pukul 19.00 WIB. Weni salah satu pengisi, antusias tampil dalam malam puncak Konser Raya HUT Indosiar ke-22 tersebut.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Ia akan kembali berduet dengan Danang, Juara D'Academy Asia pertama. Sebelumnya, pada Konser Kemenangan, duet keduanya mendapatkan banyak pujian. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Weni mengikuti gladi resik. Ia begitu serius mengikuti sesuai dengan arahan dari tim Indosiar. Di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senin (9/1/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain artis dari jebolan Dangdut Academy dan Bintang Pantura, malam puncak juga dihibur dengan kolaborasi penyanyi lintas generasi. Beberapa selebriti dari luar negeri juga didatangkan secara khusus untuk HUT Indosiar kali ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)