Yana Zein Terharu, Kedatangan Sahabat Sebagai Obat

Sutikno diperbarui 10 Jan 2017, 17:35 WIB
Setelah menjalani pengobatan medis beberapa bulan belakangan ini, kondisi Yana Zein sekarang ini terus membaik. Kini, ia tidak ingin lagi menjalani pengobatan di luar medis. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pemain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal atau yang biasa main sebagai peran antagonis itu tengah berjuang melawan kanker payudara dan kelenjar getah bening. Bantuan dan dukungan dari para sahabat membuatnya senang. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Beberapa sahabatnya yang dulu pernah satu produksi dalam sinetron Tersanjung terlihat hadir memberikan dukungan dan semangat. Selain itu juga membawa kabar gembira. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Yana terharu dengan kehadiran teman-temannya tersebut. Ia juga mengaku bahagia lantaran masih ada yang perhatian dengan dirinya. Yang terlihat hadir diantaranya, Linggasuri, Putri Patricia, dan sahabatnya, Firda Razak. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Saya jujur sangat bahagia masih diperhatikan sama temen-temen yang berjuang dulu, saya sangat bahagia," ungkap Yana Zein terharu di Rumah Sakit Siloam, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017). (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Saat saya sakit ternyata mereka masih perhatian sama saya, itu jadi suatu support itu, jadi suatu obat yang tidak bisa dibeli dengan uang, makasih banyak," tambah Yana Zein. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kedatangan para sahabat itu juga membawa kabar baik. Linggasuri yang mengetahui penyakit Yana Zein sejak awal berencana membuat pengalangan dana bersama teman-temannya. Dari hasilnya itu untuk biaya pengobatan Yana. (Galih W. Satria/Bintang.com)