Linggasuri Rayu Yana Zein Jalani Kemoterapi Hingga Menangis

Sutikno diperbarui 10 Jan 2017, 18:35 WIB
Beruntung sahabat dan keluarganya, terus memberikan dukugan pada Yana Zein. Sahabat yang tak henti-hentinya terus merayu pada Yana hingga akhirnya mau menjalani kemoterapi, demi kesembuhan penyakitnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ketakutan Yana akan jalani kemoterapi pertamanya. Linggasuri mendampingi, mencoba merayu, memberikan dukungan dan semangat. Bahkan, artis yang kini menekuni bisnis itu hingga menanggis lantaran sahabatnya tidak mau kemoterapi.(Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kemarin pas kemo pertama saya dapat dukungan dari dia (Linggasuri). Sebagai manusia kan kita takut saat harus kemo, saya sampai nangis nggak mau kemo tapi dia ada di samping saya," ujar Yana Zein di Rumah Sakit, Jakarta. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Yana nggak mau kemo itu aku sedih banget. 'Kok kamu nggak mikirin anak-anak sih gara-gara nggak kuat ngadepin kemo, kan masih punya anak dua kan harus mikirin anak juga'. Gue sampai nangis di ruangan kemo pas dia nggak mau kemo," sahut Linggasuri.
Pemeran sinetron Tersanjung itu mengaku bersyukur lantaran Yana akhirnya mau menjalani kemoterapi. Linggasuri selalu mengingatkan pada Yana bahwa kesembuhannya demi masa depan dan demi kedua putrinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Ini (Linggasuri) temen main saya bertahun-tahun, kita sahabat bukan cuma di sinetron tapi di sehari-hari. Akhirnya berkat dia saya bisa kuat berjuang melawan kanker," tutur Yana Zein. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Bersama dengan teman-temannya dari satu rumah produksi, Linggasuri, Putri Patricia dan Firda Razak akan menggalang dana buat pengobatan Yana Zein. (Galih W. Satria/Bintang.com)