Awal Karier Danang Dibayar Rp. 75 Ribu, Kini Honornya Melonjak Drastis

Sutikno diperbarui 12 Jan 2017, 07:35 WIB
Danang D'Academy sangat bersyukur kariernya sebagai penyanyi dari panggung kecil dikampung, kini menjelma menjadi salah satu bintang dangdut populer yang ada di Tanah Air.(Foto Eksklusif/ Adrian Putra/Bintang.com)
"Berkat Indosiar dan DA, banyak perubahan, terutama dari segi financial, itu harus diakui. Dulu nyanyi di Banyuwangi cuma Rp 75 ribu, sekarang Rp 75 ribu tapi nolnya tambah 3," ujar Danang, Senin (9/1/2017). (Foto Eksklusif/ Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak dipungkiri oleh Danang. Sejak mengikuti acara D'Academy, bakat menyanyinya semakin matang. Kepiawaiannya tidak lepas dari campur tangan tim Indosiar. Hingga menjadi seperti sekarang ini. (Foto Eksklusif/ Adrian Putra/Bintang.com)
"Andil kru atau tim dari Indosiar jadikan kita hebat. Mereka orang di belakang layar yang bikin kita sampai seperti ini. Tadinya Danang cupu, norak. Beri dampak positif buat kami," kata Danang. (Foto Eksklusif/ Adrian Putra/Bintang.com)
"Indosiar benar-benar membantu. Dari segi status sosial juga berubah. Dulu Danang cuma pelajar dan anak kuliah, tapi bisa jadi seperti sekarang ini," ucap Danang. (Foto Eksklusif/ Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai orang yang dibesarkan dari ajang Dangdut Academy, Danang berharap diusia Indosiar yang ke 22 tahun terus komitmen mengangkat dangdut semakin mendunia. (Foto Eksklusif/ Adrian Putra/Bintang.com)
Danang mengawali kariernya dari kampungnya. Sambil kuliah, menerima job nyanyi dari panggung kecil. Setelah menjadi jawara D'Academy Asia namanya kian melambung. Begitu juga honornya yang naik luar biasa. (Foto Eksklusif/ Adrian Putra/Bintang.com)