Suasana Panggung Jelang Puncak HUT ke-22 Indosiar

Sutikno diperbarui 11 Jan 2017, 09:35 WIB
Malam puncak HUT Indosiar ke-22 tahun akan dihelat pada Rabu, (11/1/2017). Akan disiarkan secara langsung sejak pukul 19.00 WIB dari Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berbagai persiapan terus dilakukan. Begitu juga dengan para penyanyi yang akan tampil menghibur. Pada ultah kali ini, Indosiar menyiapkan panggung megah, dengan dukungan lampu dengan teknologi cangih. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti halnya ulang tahun SCTV pada bulan Agustus silam, Indosiar juga menggunakan panggung dengan teknologi cangih. Panggung akan bergerak sesuai dengan keinginan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Konser Raya 22 Tahun Indosiar akan dihiasi dengan gemerlap lampu LED Kinetik. Di Indonesia teknologi LED Kinetic baru digunakan dalam ultah SCTV. Kini akan sedikit berbeda. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Akan menunjukkan seni pertunjukkan terkini, LED Kinetic. Udah ada kemarin di ultah SCTV, tapi kini lebih beda," ujar Harsiwi Achmad beberapa waktu lalu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain teknologi canggih, Indosiar menjanjikan pertunjukan fantastis. Beberapa penyanyi dari lintas generasi akan kolaborasi. Begitu juga penyanyi yang lahir dari Dangdut Academy dan Bintang Pantura. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pengisi acara HUT Indosiar ke-22 antara lain Siti Nurhaliza, All 4 One, Rick Price, Jose Mari Chan, Slank, Sheila on 7, Syahrini, Afgan, Rizky Febian, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Cita Citata dan masih banyak lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)