Hubungan Perrie Edwards dengan Pemain Sepak Bola Terungkap Lewat Foto

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jan 2017, 12:35 WIB
Mengunggah foto Alex bersama dua ekor anjing peliharaan Perrie, wanita berusia 23 tahun ini juga menyertakan keterangan foto dengan sebuah emotikon mata berbinar. (Instagram/Perrieedwards)
Dalam foto itu Alex hanya menatap cermin di depannya sambil mengumbar senyum, dan kedua anjing peliharaannya menatap langsung ke kamera. (Instagram/Perrieedwards)
Kabar ini semakin ramai ketika salah seorang teman band ‘Little Mix’nya Perrie, Jesy Nelson berkomentar di unggahan foto tersebut. Komentar Jessy menggambarkan dirinya paham maksud dari emotikon itu. (doc.dailymail.com)
“‘Oh aku paham’ dengan emotikon mata berbinar cinta,” tulis Jessy Nelson di kolom komentar unggahan foto Perrie Edwards tersebut. (doc.dailymail.com)
Perrie yang putus dengan Zayn Malik beberapa waktu setelah betunangan kabarnya sangat terpuruk dan sulit berpindah ke lain hati. Meskipun setelah itu tersiar kabar ia menjalin hubungan dengan Luke Pasqualino. (Instagram/Alexoxchamberlain)
Hubungan Perrie dan pemain sepak bole itu mulai tersiar sejak bulan November 2016 lalu, saat keduanya tengah terlihat bersama hadir di sebuah acara. (Instagram/Perrieedwards)
Meskipun belum ada pernyataan resmi dari keduanya, namun unggahan Perried Edwards nampaknya cukup kuat untuk menjadi bukti. Terlebih dengan komentar sahabatnya, Jessy Nelson. (Instagram/Alexoxchamberlain)