Dengan Balutan Bikini, Kylie Jenner Dipangku Tyga Mesra

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jan 2017, 13:35 WIB
Lewat unggahan foto di akun Instagram Tyga pada Selasa (10/1), pasangan Kylie dan Tyga kembali mengumbar kemesraan dengan Kylie yang tampil seksi dan hanya mengenakan bikini. (Instagram/Kingoldchain)
Mengenakan bikini berwarna hitam dengan bordir putih, Kylie pun memakai choker dengan warna yang senada. Di foto itu terlihat Tyga mencium dan memeluk Kylie yang sedang duduk di pangkuannya. (Instagram/Kyliejenner)
Seperti yang dilaporkan dailymail.com, pasangan kekasih ini sedang menikmati liburan mereka selama beberapa hari di Casa Aramara, Punta Mita. Saat itu keduanya juga terlihat menikmati terik matahi dari villa milik Joe Francis. (Instagram/Kyliejenner)
Kylie dan Tyga memang terkenal sebagai sepasang kekasih yang hobi pamer kemesraan dan kemewahan. Tak jarang keduanya mengunggah hal-hal yang berbau mesra, seksi dan mewah di akun media sosialnya. (Instagram/Kyliejenner)
Soal kemesraan, Kylie dan Tyga juga pernah melakukannya saat rapper asal Amerika ini berulang tahun. Saat itu Kylie mengunggah fotonya bersama Tyga yang sedang berpelukan mesra. (Instagram/Kyliejenner)
Kasih sayang Kylie untuk kekasihnya ini memang tak diragukan lagi. Kylie selalu memberikan barang-barang mewah dan berbagai keinginan yang diminta Tyga. (Instagram/Kyliejenner)
Terbukti saat Tyga merayakan ulang tahunnya pada bulan Desember lalu. Kylie Jenner menuruti berbagai permintaan Tyga berupa barang-barang yang memiliki harga yang mahal. (Instagram/Kyliejenner)

Tag Terkait