Bareng Kekasih, Mel Gibson Ungkap Jenis Kelamin Anak ke-9

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jan 2017, 13:49 WIB
Di usia 61 tahun, Mel tengah menunggu anak ke-9 nya, namun ini anak pertamanya bersama Ross. Ditanya soal nama untuk anaknya nanti, pasangan ini menyampaikan rasa bingungnya lantaran ada dua pilihan nama. (AFP/Bintang.com)
Menyebut nama Regis dan Remis, pasangan Mel dan Ross menjadi bingung. Namun kedua nama itu menjadi petunjuk bahwa jenis kelamin anak mereka adalah laki-laki. (AFP/Bintang.com)
Melansir dailymail.com beberapa waktu lalu, keduanya juga mengatakan bahwa saat ini sedang menunggu kelahiran seorang bayi laki-laki yang sedang dikandung oleh Ross. (AFP/Bintang.com)
Lama tidak terlihat, akhirnya sepasang kekasih ini hadir dalam acara penghargaan Golden Globe 2017 lalu. Dengan perutnya yang semakin buncit, kekasih Mel tampak cantik dan mempesona. (AFP/Bintang.com)
Kelahiran anak Mel dan Ross tentu saja menjadi penantian para penggemarnya lantaran tidak sabar melihat wajah lucu seorang bayi laki-laki pasangan Mel dan Rosalind Ross. (AFP/Bintang.com)
Pasangan ini telah menjalin hubungan sejak tahun 2014 silam. Diketahui memiliki perbedaan usia yang terlampau jauh, yaitu sekitar 34 tahun, namun keduanya tidak ambil pusing dan selalu mesra di hadapan publik. (AFP/Bintang.com)
Sebelumnya, Mel Gibson telah memiliki delapa orang anak. Tujuh di antaranya adalah buah cintanya bersama mantan istri, Robyn Moore, dan satunya lagi adalah anak Mel bersama mantan kekasihnya, Oksana Grigorieva. (AFP/Bintang.com)