All 4 One Belajar Bahasa Indonesia Demi Ucapkan Ini

Sutikno diperbarui 11 Jan 2017, 17:35 WIB
Sebelum tampil mengisi malam puncak HUT Indosiar, malam ini pukul 19.00 WIB, ia terlebih dulu bernostalgia bersama penggemarnya di acara Golden Memories Internasional. Sebuah kehormatan baginya bisa ikut dalam rangkaian tersebut.(Deki Prayoga/Bintang.com)
Grup vokal asal Amerika Serikat itu mengajak bernostalgia penggemarnya dalam acara Golden Memories Internasional. Sebanyak 12 lagu dibawakan pada acara yang menjadi salah satu rangkaian HUT Indosiar ke-22 tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sama dengan kebanyakan musisi lain sebelum naik panggung. All 4 One juga menjalani ritual khusus sebelum naik ke atas panggung. Lantas, apa yang menjadi ritual bagi grup vokal itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ya Pasti ada. kami selalu berdoa bersama setiap kali akan manggung. Itu selalu kami lakukan," aku Delious Kennedy, salah satu personel All-4-One, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (10/1/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rasa hormat menjadi bagian HUT, ia juga belajar bahasa Indonesia demi mengucapkan selamat ulang tahun Indosiar. Dengan sedikit terbata-bata, grup yang terdiri dari empat personel itu lancar mengucapkannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Selamat ulang tahun Indosiar," ucap para personel All 4 One secara bergantian, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (10/1/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di Tanah Air, para personel All 4 One ini penasaran dengan masakan khas Indonesia. "Saya sangat ingin mencoba nasi goreng," tutur Jones di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Senin (9/1/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)