HUT Indosiar, Siti Nurhaliza: Senang Bisa Dilibatkan di Acara Megah Ini

Sutikno diperbarui 11 Jan 2017, 18:35 WIB
Selasa siang, (10/1) Siti Nurhaliza tiba di Jakarta. Pada Konser Raya HUT Indosiar ke-22, penyanyi asal Malaysia itu menyiapkan penampilan spesialnya. Apalagi tanggal 11 Januari itu juga menjadi hari spesialnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tiba di Indonesia, Siti juga menjalani latihan jelang tampil di malam puncak Konser Raya HUT Indosiar ke-22. Acara dihelat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (11/1/2017). (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Tentunya saya senang bisa dilibatkan di acara megah ini. Saya akan tampil membawakan beberapa lagu di HUT Indosiar ini, jadi ini harus lakukan persiapan," kata Siti Nurhaliza Selasa (10/1/2017). (Galih W. Satria/Bintang.com)
HUT Indosiar ini menjadi istimewa bagi Siti. Lantaran tanggal tersebut berbarengan dengan tanggal lahirnya. Hal itu pula yang membuat antusias menyuguhkan sesuatu yang spesial dan berkesan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Saya bersyukur tanggal 11 Januari itu tanggal yang cukup istimewa juga buat saya. Semoga kita sama-sama memperoleh keberkatan dan saya semakin dilanjutkan usia, semakin matang, semakin jaya, semakin memperbaiki setiap kekurangan," ungkap Siti Nurhaliza.
"Indosiar sebagai station yang baik yang memberikan terbaik, ilmu kepada pemirsa. Hiburannya ada, pengajarannya juga ada, semoga menjadi tontonan yang bagus terus, menjadi yang terbaik di Indonesia," jelas Siti Nurhaliza. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Selain tampil pada malam puncak yang akan digelar malam ini, mulai pukul 19.00 WIB, Siti Nurhaliza juga akan hibur penggemarnya di Golden Memories International pada Kamis (12/1). (Galih W. Satria/Bintang.com)