Jalani Proses Cerai dengan Damai, Angelina Jolie dan Brad Pitt Dicurigai

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jan 2017, 22:35 WIB
Kesepakatan baru disetujui oleh Pitt dan Jolie dalam menjalani proses cerainya. Keduanya dikabarkan akan menyelesaikan proses cerainya dengan merahasiakan dokumen cerainya dari publik. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife.com, seorang pengacara terkenal mengatakan bahwa keduanya punya alasan yang cukup kuat untuk menjalani kesepakatan barunya. Meskipun ini menjadi kejutan bagi banyak orang. (AFP/Bintang.com)
Berbagai pihak terkejut dengan kesepakatan Jolie dan Pitt yang akan menjalankan proses cerainya secara diam-diam. Terlebih dengan perubahan pola pikir dan peraturan yang dimiliki Jolie. (AFP/Bintang.com)
Awalnya Jolie tidak setuju dengan ide Pitt yang ingin dokumen cerainya dirahasiakan dari publik. Jolie pun mengatakan ini sebagai cara Pitt untuk menghindar akan terbongkarna kebenaran di balik semuanya. (AFP/Bintang.com)
Pemikiran Jolie saat ini sudah berubah. Ia menyetujui semuanya, dan telah menanda tangani perjanjian tersebut. Hal ini tentu saja kembali menimbulkan pertanyaan besar dari masyarakat yang curiga ada suatu hal yang disembunyikan. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dilaporkan Hollywoodlife.com, seorang sumber mengatakan sikap Jolie seperti ini tidak menunjukan rasa tidak sukanya kepada pemeran Allied tersebut. (AFP/Bintang.com)
Secara perlahan urusan perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie akan menemukan titik akhirnya. Meski belum dapat dipastikan kapan semua itu akan berakhir dan kebenarannya akan terungkap. (AFP/Bintang.com)