Suasana Gladi Resik All 4 One Jelang HUT Indosiar

Sutikno diperbarui 11 Jan 2017, 20:35 WIB
Kedatangannya grup All 4 One ke Indonesia, dalam rangka ikut meramaikan ulang tahun Indosiar yang ke 22 tahun. Selain tampil dalam malam puncak, grup ini juga mengajak bernostalgia lewat acara Golden Memories Internasional. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Grup dengan empat personel itu tampil memukau saat menjalani gladi resik, Rabu (11/1/2017) pagi. HUT Indosiar disiarkan langsung dari Jakarta Convention Center mulai pukul 19.00. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kualitas suara grup era 90-an itu, Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez dan Tony Borowiak sudah terdengar nikmat saat membawakan lagu I Swear. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam gladi bersih itu juga terlihat mengatur pembagian suaranya. Para personel itu juga mengikuti sesuai dengan arahan dari tim Indosiar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pastinya sangat bersemangat. Senang sekali akan ketemu para penggemar di Indonesia. Ini kesempatan yang luar biasa untuk menyapa penggemar," ucap Jamie Jones. (Nurwahyunan/Bintang.com)
All 4 One berjanji memberikan penampilan spesial pada HUT Indosiar. Para pemirsa diajak untuk bernostalgia, mengenang masa kejayaannya tahun 90-an silam. "Kami berjanji akan memberikan penampilan yang terbaik," tutur Jamie. (Nurwahyunan/Bintang.com)
HUT Indosiar ke 22 digelar malam ini mulai pukul 19.00 WIB. Acara disiarkan secara langsung Indosiar itu akan dihibur oleh artis papan atas dari dalam dan luar negeri. (Nurwahyunan/Bintang.com)