Bawa 2 Anak, Mila Kunis dan Ashton Kutcher Sarapan Bareng di Luar Rumah

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jan 2017, 21:35 WIB
Minggu (8/1), Mila dan keluarga kecilnya terlihat menghabiskan waktu pagi hari mereka dengan sarapan di sebuah restoran di Los Angeles. Kabarnya itu menjadi kali pertama setelah Mila melahirkan Dimitri Portwood. (doc.dailymail.com)
Rona bahagia terpancar dari wajah Mila yang sangat menikmati kebersamaannya itu. Tampil santai, Mila mengenakan celana jeans dan sweater hitamnya. Ibu dua anak ini sangat manis dan menarik perhatian. (Instagram/ashtonmila)
Sambil membawa kedua buah hatinya, Mila dan Ashton terlihat berbincang-bincang sambil menyusuri jalanan di Los Angeles. (doc.dailymail.com)
Saat itu Mila dan Ashton terlihat berbagi tugas membawa kedua buah hatinya. Mila tertangkap kamera sedang menggandeng tangan Wyatt, sedangkan Ashton menggendong Baby Dimitri yang tertidur di car seat. (Instagram/ashtonmila)
Sejak kelahiran anak ke-2nya pada November 2016 lalu, Mila memang belum pernah menunjukan wajah anaknya itu. Tak mengherankan, pasalnya Mila dan Ashton terkenal sebagai pasangan yang tidak mengumbar wajah anak mereka. (Instagram/ashtonmila)
Di samping itu, hal lain yang menjadi perhatian masyarakat adalah bentuk tubuh Mila Kunis. Baru saja melahirkan dua bulan lalu, tubuh Mila sudah kembali ramping seperti semula. (Instagram/ashtonmila)
Meskipun ini pertama kalinya Mila Kunis dan Ashton Kutcher tertangkap kamera paparazzi pertama kali sejak melahirkan anak ke-2, foto-foto keharmonisan keluarga kecil mereka sudah banyak diunggah Mila di akun Instagramnya. (Instagram/ashtonmila)