Menang Sebagai Pemain Terbaik, Cristiano Ronaldo Gandeng Wanita Cantik

Rizky Mulyani diperbarui 12 Jan 2017, 11:35 WIB
Ronaldo yang sangat tampan dengan setelan tuxedo berwarna birunya berlenggang di karpet hijau bersama anak dan wanita berambut panjang bernama Georgina Rodriguez. Model asal Spanyol itu ternyata kekasih baru Ronaldo. (AFP)
Sudah lama tersiar bahwa keduanya memiliki hubungan spesial, namun baru kemarin Ronaldo mengenalkannya secara resmi di depan umum. Berada di samping kekasihnya itu, Ronaldo tak henti melemparkan senyumannya. (AFP/Bintang.com)
Sebelumnya, pada November 2016 lalu Ronaldo dan Georgina Rodriguez tertangkap kamera sedang bermesraan di tempat hiburan Disneyland Paris, dan berciuman di tengah keramaian. (AFP/Bintang.com)
Seakan tidak ingin diketahui publik, kabarnya saat itu Ronaldo menyembunyikan paras tampannya dengan mengenakan mantel besar untuk menutupi tubuhnya. Selain itu, ia juga mengenakan topi, kacamata dan wig. (AFP/Bintang.com)
Usaha Ronaldo sepertinya berhasil, lantaran ia tetap bisa menghabiskan waktunya bersama sang kekasih dengan bermain beberapa wahana tanpa harus diketahui oleh penggemar yang ada di sekitarnya saat itu. (AFP/Bintang.com)
Tidak hanya berhasil memikat hati Ronaldo, sepertinya Georgina juga sudah meluluhkan hati anak laki-laki kekasihnya itu. Terlihat saat hadir di acara bergengsi kemarin, wanita cantik itu tampak akrab dengan Cristiano Ronaldo Jr. (AFP/Bintang.com)
Sempat menjadi pertanyaan terkait pertemuan mereka. Tersiar kabar, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez bertemu pertama kali dalam sebuah acara yang diselenggarakan oleh merek fesyen D&G beberapa waktu lalu. (AFP/Bintang.com)