Hadir di HUT Indosiar, Ini Dia Sosok Bung Gomez

Rizky Mulyani diperbarui 12 Jan 2017, 13:49 WIB
Kehadiran Bung Gomez tentu saja menjadi salah satu hal yang paling dinanti oleh penonton setia Golden Memories Indosiar, lantaran selama ini hanya dikenal dari sisi nama dan suaranya saja. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meskipun belum melihat secara sempurna sosok Bung Gomez, setidaknya rasa penasaran para penggemarnya berkurang secara berangsur. Hadir di HUT Indosiar, tubuh Bung Gomez hanya muncul di balik kotak dan layar putih. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak terungkap siapa Bung Gomez yang sebenarnya, namun kedatangannya menambah suasana panggung menjadi semakin ramai. Terlebih dengan aksi yang dilakoni para host seperti Rina Nose, Ramzi, dan Gilang Dirga. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dari balik layar Bung Gomez hanya mengeluarkan tangannya saja, dan para host pun secara bergantian melakukan jabat tangan dengan sosok pria misterius tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dilihat dari balik layar, Bung Gomez sepertinya merupakan seorang pria tampan dan kekar. Terlihat dari paras tubuh yang tinggi dan suara maco yang dimiliki Bung Gomez. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setiap acara Golden Memories berlangsung, nama Iis Sugianto memang selalu menjadi bahan guyonan untuk dijodohkan dengan pria misterius tersebut. Tadi malam, Iis pun juga diminta bersalaman dengan Bung Gomez oleh para host. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tetap menyembunyikan ketampanannya, sosok Bung Gomez belum bisa dilihat secara langsung oleh para penggemarnya. Duet bersama Iis Sugianto, Bung Gomez pun menyanyikan sebuah lagu dari balik layarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)