Siti Nurhaliza Berharap Setiap Tahun Rayakan Ultah di Indosiar

Sutikno diperbarui 12 Jan 2017, 14:35 WIB
Usai tampil mengisi Konser Raya 22 Tahun Indosiar, Siti Nurhaliza berbagi keceriaannya pada ultah kali ini. Ia berharap bisa selalu merayakan ultah di Indosiar. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Satu yang istimewa karena peminat Siti. Sebetulnya Siti ingin setiap ultah di Indosiar, Golden Memories. Jadi bisa berkumpul menyaksikan penampilan saya," ujar Siti Nurhaliza. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bagi penyanyi 38 tahun itu, Indosiar memiliki kenangan tersendiri. Bagi pemilik album Cindai itu, mengawali kariernya di Tanah Air dengan banyak tampil di televisi swasta tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Berbagai kejutan diterima oleh Siti Nurhaliza. Sebelum berangkat ke Jakarta, ia mendapatkan kejutan dari suami dan anak tercintanya. Di Jakarta, ia kembali mendapat kejutan dari teman-temannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Suami Siti sudah kasih surprise hening di tempat tertinggi, rooftop, sama anak-anak. Siti suka tempat yang hening," aku Siti Nurhaliza, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Rabu (11/1/2017) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Semalam sudah dibuatkan teman- teman pihak hotel. Keluarga sebelum sampai di sini juga sudah dibuatkan advance birthday party. Jadi suami juga nonton ke Jakarta," ucap Siti Nurhaliza. (Adrian Putra/Bintang.com)
Siti Nurhaliza saat tampil dalam acara Konser Raya 22 Tahun Indosiar. Ultah ke-22 Indosiar itu berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Rabu (11/1/2017) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)