Duet Bareng Titi DJ, Rizky Febian Raih Cita-cita di HUT Indosiar

Rizky Mulyani diperbarui 12 Jan 2017, 19:35 WIB
Tampil di HUT Indosiar ke-22, penyanyi yang akrab disapa Ikki ini mengakui telah meraih salah satu cita-citanya di awal tahun 2017, yaitu satu panggung bersama diva Indonesia, Titi DJ, di panggung HUT Indosiar. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ikki sangat bersyukur lantaran dirinya bisa menyanyikan lagu lawas yang masih enak didengar bersama Titi DJ. Pasangan duet ini membawakan lagu berjudul ‘Mengapa Harus Jumpa’ milik D’Lyood. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini salah satu cita-cita Ikki yang Alhamdulilah terkabul. Terkabulnya adalah, Ikki bisa membawakan lagu lawas yang masih enak didengar bareng seorang Diva Indonesia, mama Titi DJ," ungkap Rizky Febian, di JCC, Rabu (11/1/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Awalnya Rizky sempat merasakan kesulitan, namun ia tetap bersemangat. Terlebih dengan aransemen yang dilakukan oleh Erwin Gutawa yang membuat lagu tersebut terdengar lebih kekinian. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meskipun begitu, Ikki tetap mengakui aransemen baru ini tidak meninggalkan nuansa lawas yang terdapat pada aslinya dan juga tidak meninggalkan suasana pada era tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aransemen om Erwin luar biasa, 6 jempol deh. Berbeda tapi nggak jauh beda dari aslinya. Jadi lebih kekinian, tapi tidak menghilangkan nuansa lawasnya. Tak menghilangkan tahun-tahun pada era tersebut," ujar Rizky Febian. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kolaborasi yang dilakukan Rizky Febian dan Titi DJ tadi malam diwarnai dengan karakter suara yang berbeda dari Ikki dan Mami Titi. Lantaran perbedaan itu lah keduanya berhasil memadukannya hingga memikat hati penonton. (Adrian Putra/Bintang.com)