Sebuah Kehormatan Bagi Sheila On 7 Bawakan Lagu Slank

Sutikno diperbarui 12 Jan 2017, 17:35 WIB
Malam puncak HUT Indosiar ke-22, berlangsung sangat meriah. Penampilan band papan atas turut hadir menghibur dalam acara Konser Raya 22 Tahun Indosiar. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Grup asal Yogyakarta, Sheila On 7 salah satu pengisi acara konser dengan tema Semesta Cinta Indonesia tersebut. Grup musik yang telah berdiri 21 tahun itu berbagi panggung dengan grup musik legendaris, Slank. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Kolaborasi dengan musisi legenda yang telah melahirkan ratusan karya membuat Eros dan kawan-kawan sedikit grogi. Salah satu penyebabnya, karena grup ini belum pernah terjadi sebelumnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Pada malam puncak yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar itu, dua grup musik papan atas itu juga saling bertukar membawakan lagu. Sheila bawakan lagu milik Slank, begitu juga sebaliknya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Shiela On 7 membawakan lagu milik Slank, berjudul Kamu Harus Cepat Pulang. Sedangkan Slank yang mengaku belum pernah membawakan karya musisi lain membawakan lagu Sephia milik Sheila. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Bagi Duta, sang vokalis Sheila, suatu kehormatan bisa kolaborasi dengan Slank, grup yang lebih senior itu. Beruntung sinyal baik diterima dari Bimbim usai tampil. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Duta dan kawan-kawan mengaku sangat senang bisa membawakan lagu Kamu Harus Cepat Pulang milik Slank. Tidak ada kesulitan dalam membawakan lagu Slank, lantaran lagu-lagu Slank sering dinyanyikan saat lagi nongkrong. (Bambang E. Ros/Bintang.com)