Nafa Urbach: Rumah Tangga Tidak Gampang Selalu Ada Badai

Sutikno diperbarui 12 Jan 2017, 22:35 WIB
Dugaan makin menguat setelah beberapa waktu lalu, Zack Lee liburan ke Bali hanya bersama putrinya, Mikhaela Lee Jowono tanpa didampingi oleh sang istri, Nafa Urbach. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lantas seperti apa komentar Nafa menjawab kabar yang beredar belakangan ini. Dengan santai ia menjawab bahwa hubungan dengan suaminya berjalan baik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ya enggak apa-apalah (digosipkan pisah ranjang). Biarin aja, digosipin apa biarin. Hubungan saya (dengan Zack) baik-baik saja," ujar Nafa Urbach, di kawasan Mampang, Jaksel, Rabu (11/1‬/2017) seperti dilansir Liputan6. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran sinetron Malu Malu Kucing (2015) itu menambahkan, bahwa setiap rumah tangga ada saja permasalahan. Namun hal itu dianggap sebagai ujian dalam rumah tangga untuk lebih baik lagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Rumah tangga kan enggak gampang, selalu ada badai. Badai kan bagus, pengalaman itu membentuk kita. Itu ujian buat kita," ujar pemilik single Cinta Abadi itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebagai manusia, ia hanya bisa memasrahkan kelangsungan hidup dan rumah tangganya pada Tuhan. Apapun yang terjadi semuanya sudah diatur. Ia selalu berdoa agar diberi kekuatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Nafa Urbach resmi dipersunting Zack Lee pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Setelah menunggu selama empat tahun, pasangan ini dikaruniai seorang putri yang diberinama, Mikhaela Lee Jowono. (Deki Prayoga/Bintang.com)