Syahrini, 10 Detik Ganti Baju di Atas Panggung

Sutikno diperbarui 12 Jan 2017, 23:35 WIB
Saat menjadi salah satu pengisi acara HUT Indosiar ke-22, yang berlangsung Rabu (11/1) malam, ia berbeda dengan penampilan sebelumnya. Kali ini, ia tampil lebih simpel, namun tetap elegan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penampilan yang selalu berbeda, mewah dan elegan itu membuat penyanyi 34 tahun itu masuk sebagai salah satu nominasi Fashionanle dalam ajang penghargaan Infotainment Awards. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini rancangan Sebastian Gunawan. Senang banget, ini koleksi terbarunya. Senang saja, verry classic dan sangat elegan," ujar Syahrini di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta, Rabu (11/1/2017) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selalu tampil mewah dalam aksi panggungnya, juga membuat perancang busananya merasa bosan. Mereka menyarankan Syahrini tampil simple tanpa mengurangi kesan glamor dan mewah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam Konser Raya 22 Tahun Indosiar, pelantun lagu Sesuatu (2012) itu membawakan tiga lagu dan satu lagu kolaborasi dengan penyanyi asal Australia, Rick Prize. (Adrian Putra/Bintang.com)
Beberapa kali Syahrini menganti pakaian, mahkota atau topi di atas panggung. Begitu juga saat hadir dalam HUT Indosiar. Tidak membutuhkan waktu lama, hanya hitungan detik menganti busananya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Iyah 10 detik harus lepas baju, pakai mahkota dan topi. Sama dancer sudah kerja lama dan saling memahami bagaimananya, alhamdulillah tidak merasa kesulitan," ujar Syahrini, Rabu (11/1/2017) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)