Cita Citata Kaget, Indosiar Televisi Luar Biasa

Sutikno diperbarui 13 Jan 2017, 07:35 WIB
Penyanyi dangdut Cita Citata, salah satu pengisi acara mengaku kaget dengan acara ulang tahun Indosiar ke-22. Selain mendatangkan langsung penyanyi dari luar negeri, juga banyak diisi oleh penyanyi papan atas Tanah Air. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kaget juga. Biasanya kan penyanyi dangdut, sekarang dari luar langsung didatangkan. Bangga, beberapa tahun Cita dipercaya. Bagi Cita, Indosiar televisi luar biasa," ucap Cita Citata. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penyanyi dangdut kelahiran Bandung 22 tahun silam itu juga takjud dengan kemewahan yang diusung oleh Indosiar. Kemegahan panggung serta lampu yang digunakan pada hari jadinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kemarin aku sempat GR dan melihat kemewahannya. Amazing, perfect, tata panggung, lighting, keren banget," ungkap Cita Citata, di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Rabu (11/1/2017) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Rasa bangga bisa menjadi bagian salah satu dalam Konser Raya 22 Tahun Indosiar itu. Bersama dengan para penyanyi dangdut lain, ia tampil dalam segmen bollywood membawakan lagu secara midley. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Cita perform bertema Bollywood, aransemen bollywood, kostum juga bollywood. Kayak India-India gitu, hal yang baru. Tadi medley dengan penyanyi dangdut lain, ada Janet dan Ayu," papar Cita. (Adrian Putra/Bintang.com)
Cita Citata saat tampil di malam puncak HUT Indosiar ke-22, di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Rabu (11/1/2017) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)