Kisah Cinta Oon Project Pop, Kenangan Mobil Masuk Got dan Sayur Asem

Sutikno diperbarui 13 Jan 2017, 09:35 WIB
Pasangan Oon Project Pop dan Dessy Rosalianita atau biasa disapa Ocha bertemu pertama kali di Bandung. Saat Project Pop sedang membuat video klip lagu 'Dangdut is the Music of My Country' tahun 2003. (dok. Pribadi)
Benih-benih cinta Oon mulai tumbuh melihat salah satu model pendukung yang ada dalam video klipnya. Tidak membutuhkan waktu lama setelah pertemuan pertamanya, keduanya pacaran. (dok. Pribadi)
"Setelah berkenalan. Sebulan kemudian kami pacaran. Aku pacaran cepat dengan Mas Roni," kata Ocha saat berbincang dengan Bintang.com, baru-baru ini. "Aku loudspeaker suaranya ya, supaya Mas Roni juga dengar," jelas Ocha. (dok. Pribadi)
Selama masa pacaran, Mas Roni, Ocha biasa memanggil suaminya, tiga kali bertandang ke kediaman orang tuanya di Sidoarjo Jawa Timur. Hubungan Oon dengan keluarga Ocha juga terbilang dekat. (dok. Pribadi)
"Rencana lamaran sebenarnya pada Desember 2003, tapi bapakku sakit. Karena sakit itu Mas Roni juga sempat merawat bapakku," kenang istri Oon Project Pop itu. (dok. Pribadi)
Banyak kenangan tak terlupakan hingga kini oleh Ocha. Saat kencan pertama, mobil Oon masuk got. Kejadian itu saat Oon mencari alamat kos Ocha. Saat itu juga, Ocha memasak sayur asem buat Mas Roni. (dok. Pribadi)
Usia pernikahan Oon Project Pop dan Dessy Rosalianita memasuki 13 tahun pada Juli mendatang. Pernikahannya dikaruniai dua orang anak. Kini, Ocha sedang dapat ujian lantaran suaminya berjuang melawan penyakitnya. (dok. Liputan6)