Duet Maut Pemilik Goyang Gergaji dan Goyang Itik di HUT Indosiar

Sutikno diperbarui 13 Jan 2017, 08:35 WIB
Zaskia Gotik dan Dewi Perssik terlihat cantik dengan balutan busana warna silver dengan nuansa glamor. Kolaborasi dua penyanyi dangdut itu membawakan lagu Dua Kursi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dua penyanyi dangdut yang memiliki goyangan fenomenal itu berkolaborasi dalam panggung megah dan mewah. Seperti diketahui, Zaskia dikenal dengan goyang itik dan Depe populer dengan goyang gergaji. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski sempat tidak percaya diri duet bareng dengan Dewi Perssik, kedua pedangdut itu sukses membuat para penonton yang memadati arena ikut bergoyang. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ayo goyang semuanya," teriak Dewi Perssik dari atas panggung HUT 22 Indosiar, di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Rabu (11/1/2017) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sempat nggak pede, aransemen lagunya baru. Sempat deg-degan sih, tapi yang penting suara nggak fals," aku Zaskia Gotik, di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (11/1/2017) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Zaskia senang masih dipercaya Indosiar tampil dalam acara penting tersebut. "Glamour. Acara ini kan megah, jadi harus glamor. Pastinya senang bisa diundang lagi," ujarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain Zaskia Gotik dan Dewi Perssik, HUT Indosiar juga diramaikan oleh penampilan pedangdut Ayu Ting Ting, Jenita Jannet, Cita Citata serta artis jebolan D'Academy dan Bintang Pantura Indosiar. (Adrian Putra/Bintang.com)