Udjo Project Pop: Oon Meninggal di Hari Jumat Penuh Berkah

Rizky Mulyani diperbarui 13 Jan 2017, 11:35 WIB
“Innalilahi wa innalillahi rojiun, Di hari jumat penuh berkah 13 Januari 2017. Sahabat, sodara ,adek terkecil kita berpulang ke Rahmatullah.. Semoga Allah beri pengampunan..dilapangkan jalannya menuju.Surga Nya. Aaminn YRA,” tulis Udjo. (Instagram/udjudj)
Mengidap penyakit diabetes sejak lama, Oon juga menderita beberapa penyakit komplikasi lainnya seperti ginjal, jantung, dan liver. Hal ini disebabkan oleh pola makan yang tidak teratur, menurut penuturan sang istri, Ocha.(Instagram/ronio2n)
Meninggal dalam usia 44 tahun, Oon meninggalkan istri dan dua orang anak. Sebelum meninggal, Ocha, istri Oon sempat melakukan jumpa pers dan menceritakan kondisi sang suami saat itu. (Instagram/udjudj)
Meninggalnya Oon lantaran penyakit yang cukup serius ini menimbulkan duka bagi para sahabat. Terlebih untuk rekan-rekannya di project pop. (Instagram/ronio2n)
Kesedihan semakin bertambah ketika teman-teman project pop tak bisa hadir di pemakaman Oon lantaran sedang berada di luar kota, di Muara Enim. (Instagram/ronio2n)
Ucapan bela sungkawa pun berdatangan dari rekan-rekan sesama artis seperti Melly Goeslaw, Nirina Zubir, dan Uus. (Instagram/ronio2n)
Seakan memberikan sebuah pertanda akan pergi untuk selamanya, di Instagram, Oon mengunggah foto untuk terakhir kalinya yaitu foto setangkai bunga berwarna merah, yang saat ini dibanjiri ucapan berduka dari para penggemarnya. (Instagram/ronio2n)