Ultah di Golden Memories, Siti Nurhaliza Panen Kado dan Dikejutkan Suami

Sutikno diperbarui 13 Jan 2017, 23:35 WIB
Kebahagiaan Siti Nurhaliza bertambah. Di ultahnya, ia bisa menghibur para penggemar dengan tembang-tembang hits dalam acara Golden Memories Internasional. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hal yang jarang terjadi, adalah sang suami mau naik ke atas panggung. Siti terkejut ketika sang suami, dipanggil Ramzi, selaku pembawa acara mohon naik ke atas panggung. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya nggak pernah bawa suami saya ke atas pentas. Saya terimakasih sama suami saya. Karena dia mengizinkan saya bernyanyi untuk menghibur. Karena kalau tidak diizinkan saya di rumah saja," ujar Siti, Kamis (12/1/2017).(Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam salah satu segmen, tim dari Golden Memories memberikan kejutan sebuah kue besar. Sebagai penanda usianya yang kini telah 38 tahun. Siti merasa dekat, saat awal karier di Indonesia, ia banyak tampil di Indosiar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Setiap ulang tahun saya selalu ingat Indosiar," aku Siti Nurhaliza, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (12/1/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hadir penggemarnya dalam acara Golden Memories Internasional yang ditayangkan Indosiar. Malam itu, penggemar Siti Nurhaliza, ikut naik ke atas panggung untuk memberikan kado. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Siti Nurhaliza merayakan ultah ke-38 di acara Golden Memories Internasional yang ditayangkan Indosiar. Sebelumnya, ia juga menjadi salah satu pengisi acara malam puncak HUT Indosiar yang berlangsung Rabu (11/1) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)